oleh

Respon Cepat, Jalan Semangka Diperbaiki Sementara Gunakan Agregat 

benuanta.co.id, BULUNGAN – Bupati Bulungan, Syarwani memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Bulungan turun tangan melakukan perbaikan Jalan Semangka Kelurahan Tanjung Selor Hilir.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka merespon keluhan masyarakat tentang beberapa kerusakan jalan di Kabupaten Bulungan.

“Saya ada posting foto di Facebook yang disampaikan masyarakat yang menanam pohon pisang di Jalan Semangka. Makanya saya sampaikan kepada Kepala Dinas PUPR agar di eksekusi,” ucap Bupati Bulungan Syarwani kepada benuanta.co.id pada Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga :  Syarat Jadi Sekda Bulungan, Pernah Duduki JPT Pratama

Syarwani menyebutkan, hal seperti itu harus segera diperhatikan, karena saat ini masyarakat saat mengkritisi tidak bermain-main. Saat mendapatkan adanya kejanggalan akan langsung di sampaikan lewat media sosial.

“Saya minta kondisi jalan yang parah dilakukan penanganan. Saya juga minta penanganan jalan di Sepunggur minimal 3 kilometer hingga simpang selamat datang,” jelasnya.

Sementara itu  Kepala Dinas PUPR Bulungan, Khairul mengatakan penanganan Jalan Semangka yang berada di sekitar Korem 092/Maharajalila sudah dilaksanakan.

Baca Juga :  FFI Minta Izin Survei Pembangunan PLTA di Sungai Kayan

Hanya saja sifatnya tidak permanen, yang terpenting lubang yang sempat ditanami pohon pisang tertutupi.

“Tidak permanen hanya hamparan agregat dicampur semen. Ke depan kita coba pakai teknologi baru, yakni aspal sarana buana yang aspal dingin,” ujarnya. (*) 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Matthew Gregori Nusa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *