Warga Korban Banjir Sembakung Sambut Kedatangan Mensos Risma

benuanta.co.id, NUNUKAN – Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos), Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T, mengunjungi korban banjir di Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan, Ahad 9 Januari 2022.

Dari pantauan benuanta.co.id, saat ini masyarakat dan tokoh masyarakat hadir melihat secara langsung kedatangan Menteri Risma.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2143 votes

Sekdes Desa Atap, Kecamatan Sembakung, Sahrin mengatakan saat ini telah mempersiapkan kedatangan Mensos, baik tempat dan dialog bersama dengan pemerintah, serta tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Penertiban Pajak di Nunukan, 11 Pengendara Bayar di Tempat 

“Saat ini kami tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk masyarakat yang diundang ada sekitar 300 orang,” kata Sahrin, kepada benuanta.co.id, Ahad (9/1/2022).

BANJIR : Kondisi banjir di Sembakung, Kabupaten Nunukan, beberapa fasilitas publik seperti sekolah dan gedung perkantoran masih tergenangi banjir

Kedatangan Mensos Risma ini dalam rangka memantau banjir yang ada di Kecamatan Sembakung, sekaligus memberikan bantuan sembako bagi warga yang rumahnya terendam banjir.

Kata Sahrin, penjemputan Mensos Risma juga tidak ada yang dikhususkan. “Kita sambut dengan seadanya saja,” jelasnya.

Baca Juga :  PLN Masih Lakukan Pemadaman Listrik Bergilir di Nunukan

Kondisi air saat ini masih mengalami kenaikan, belum ada tanda-tanda surut. Dari pantauan pada 9 Januari 2022 sekitar pukul 07.40 pagi ini. Kondisi ketinggian di tiang ukur mencapai 4,65 meter.

“Ketinggian air pagi ini masih terpantau naik perlahan,” terangnya. (*)

Reporter : Darmawan

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *