oleh

Memasuki Usia Ke-4 Tahun, Polres Malinau Ucapkan Selamat Kepada Polda Kaltara

benuanta.co.id, MALINAU – Memasuki usai yang ke-4 seluruh jajaran petinggi Mako Polres Malinau, ucapkan selamat atas bertambahnya usia Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang jatuh pada tanggal 09 Januari 2021.

Diusia Polda Kaltara yang ke-4 ini, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi SIK mengucapkan doa serta harapannya kepada institusi Polri terbesar di provinsi Kalimantan Utara(Kaltara) itu.

“Doa terbaik kita sebagai anggota Polri tentu akan kita berikan, agar kita bisa semaki lebih baik dalam mengayomi dan melayani masyarakat Kaltara,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Pemprov Kaltara Kembali Pertahankan Predikat Opini WTP

Meski baru berusia 4 tahun, namun dimata orang no 1 di Mako Polres Malinau itu, Polda Kaltara telah tumbuh menjadi institusi yang begitu dicintai oleh masyarakat.

Oleh karena itu pun, dia berharap agar semua prestasi dan nilai positif yang telah dibangun oleh Polda Kaltara selama 4 tahun ini, dapat menjadi motivasi bagi setiap personil kepolisian khususnya yang ada dalam jajaran Mako polres Malinau.

Baca Juga :  Polres Malinau Kerahkan Puluhan Personel Bantu Warga Terdampak Banjir

“Sebagai salah satu pos kepolisian yang ada dibawah Polda Kaltara, tentunya apa yang telah diukir oleh Polda Kaltara menjadi kebanggan bagi kita yang ada disini,” ujarnya lagi.

“Oleh karena itu, saya mengingatkan diri saya beserta bawahan saya untuk terus berbuat yang terbaik, agar Polres Malinau bisa dicintai oleh masyarakat seperti Polda Kaltara saat ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Jelang Fornas, Kormi Tarakan Gencar Persiapkan Atlet

Dikesempatan yang sama ini Kapolres pun mengucapkan selamat HUT ke-4 Polda Kaltara yang terlah berdiri dan hadir bersama masyarakat Kaltara selama 4 tahun ini.

“Saya berserta jajaran petinggi Mako Polres Malinau mengucapkan selamat HUT ke-4 Polda Kaltara, bersama Polri kita bisa membangun Negeri,” tutupnya. (ADV) 

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ten − 4 =