oleh

Dikira Hilang di Tambak, Ternyata BD Masuk Penjara

benuanta.co.id, BULUNGAN – Masyarakat Bulungan sempat dihebohkan dengan laporan orang hilang berinisial BD (26) saat menjaga tambak. Tak disangka-sangka ternyata BD malah ditemukan di balik jeruji besi pada Ahad, (9/1/2022).

Untuk diketahui, sebelumnya Basarnas Tarakan menerima laporan Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) dengan korban berinisial BD yang dinyatakan hilang di Muara Bulungan pada Jumat, 7 Januari 2022.

Baca Juga :  Tak Indahkan Perda, 3 Pedagang Buah Musiman Kena Denda

Baca Juga: Seorang Petambak Hilang di Muara Bulungan, Tim SAR Lakukan Pencarian

Setelah melakukan pencarian selama 2 hari, akhirnya tim SAR mendapatkan informasi bahwa korban yang dicari ternyata telah ditahan oleh Kepolisian Resor (Polres) Bulungan.

“Ya, korban yang dicari ternyata telah ditahan di Polres Bulungan,” ujar Kasi Ops Basarnas Tarakan, Dede kepada benuanta.co.id, Ahad (9/1/2022).

Baca Juga :  Agen dan Pemkab Kompak Siap Sanksi Pemain LPG ‘Nakal’ di KTT

Saat keluarga korban dikonfirmasi oleh tim SAR, ternyata sebelumnya BD tidak berpamitan kepada keluarganya terlebih dahulu sebelum meninggalkan rumah.

Setelah memastikan keberadaan korban di ruang tahanan Polres Bulungan, tim SAR akan menginformasikan hal tersebut kepada pihak keluarga.

“Dengan ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup,” (*) 

Editor: Matthew Gregori Nusa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *