oleh

Lepas 2 Personel Berprestasi Purnabakti, Kapolres Malinau Tak Dapat Bendung Kesedihan

benuanta.co.id, MALINAU – Polres Malinau menggelar upacara Purnabakti untuk melepas sejumlah personel yang sudah memasuki masa akhir pengabdian atau pensiun, Jumat, 7 Januari 2022.

Bertindak sebagai inpektur upacara, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi melepas 2 polisi terbaiknya yakni Kompol Purnawirawan Fendi Maradjani S.H dan Ipda Purn I Gusti Made Dana, yang sempat menorehkan sejumlah prestasi selama mengabdi di Polres Malinau.

“Banyak prestasi yang telah mereka ukir dan tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, mulai dari berhasil mengungkapkan kasus hingga dedikasi yang tinggi dalam membantu masyarakat baik secara kedinasan dan diluar kedinasan,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Peringati Kenaikan Isa Al-masih, Polres Malinau Terjunkan Ratusan Personel untuk Pengamanan

Sebelum resmi mengakhiri pengabdian sebagai seorang polisi, Kapolres pun meminta kepada 2 polisi itu untuk tidak berhenti mengabdikan diri meski sudah bestatus sebagai masyarakat biasa.

“Baik selama aktif dan pensiun, kalian akan terus dikenal sebagai polisi. Oleh karena itu tetap bawa nilai positif kita sebagai polisi dan terus abdikan diri kepada masyarakat dan jangan ragu untuk menghubungi kita yang masih aktif,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Malinau Kerahkan Puluhan Personel Bantu Warga Terdampak Banjir

Diakhir upacara purna bakti ini, Kapolres pun memberikan doa terbaik kepada 2 personelnya yang akan pensiun. Ia meminta kepada semua polisi aktif untuk menjadikan Kompol Purnawirawan Fendi Maradjani S.H dan Ipda Purn I Gusti Made Dana sebagai contoh yang baik dalam bertugas.

“Sebagai Kapolres saya tentu mendoakan yang terbaik bagi kalian semua, khususnya untuk tetap selalu sehat selama pensiun,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Harumkan Kaltara, Atlet Catur dari Malinau Raih Prestasi di Kancah Internasional

“Begitu juga dengan polisi muda kita. Contohi dedikasi dan preatasi pendahulu kalian, agar kalian senantiasa dapat memberikan yang terbaik dalam bertugas,” tutupnya.(*) 

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Klik Link Video di Bawah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − 6 =