Sederhana dan Penuh Kebahagiaan, Bupati KTT Aqiqah Anak Ketiga

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Usai dianugerahi anak ketiga yang lahir 12 Desember 2021 kemarin. Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali kembali menggelar secara sederhana Aqiqah secara sederhana di kediamannya, Jumat 30 Desember 2021 malam kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Ibrahim Ali mengundang para alim ulama dan ustadz, serta para pembaca sholawat agar keberkahan selalu menyertai.

“Saya sangat bersyukur karena dapat menggelar secara sederhana Aqiqah anak kami yang baru saja lahir dan berjenis kelamin laki-laki. Jadi saya berniat untuk membuat acara yang sederhana untuk mengambil keberkahan dan tidak lupa saya juga mengundang lara alim ulama dan para ustadz serta grup sholawat untuk memeriahkan acara yang sederhana ini,” ungkap Bupati Ibrahim Ali.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Suami dari Ketua TP PKK Tana Tidung, yakni Vamelia Ibrahim itu pun berharap adanya kegiatan pengajian ini dapat membawa keberkahan buat keluarga. Terutama anak ketiganya yang diberi nama, Muhammad Jindan Habibi Ibrahim.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Sholawat dan pengajian ini dapat membawa keberkahan buat keluarga kami, terutama untuk ananda Muhamad Jindan Habibi Ibrahim putra ke 3 kami. Aamiin,” harapnya. (*)

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *