Keliling 3 Desa, Bupati KTT Berikan Bansos ke Keluarga Terdampak Covid-19

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung kembali melanjutkan program Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat setempat pada Selasa, 28 Desember 2021.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan yang dipimpin oleh Bupati KTT, Ibrahim Ali tersebut pun langsung dilaksanakan di 3 desa yang memiliki catatan keluarga terdampak Covid-19 teringgi di KTT.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam waktu sehari dengan membawa sejumlah bansos kepada masyarakat terdampak Covid. Sebanyak 3 desa yang kita datangi yaitu Desa Maning, Desa Kujau dan Desa Bourong Baru,” kata Ibrahim Ali kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

Ibrahim mengaku, sengaja terlibat langsung dalam kegiatan ini, agar dirinya bisa memberikan langsung bansos kepada masyarakat, sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Kita libatkan juga pemerintah desa, karena pendataannya ada di mereka. Tapi saya juga ingin turun langsung melihat masyarakat saya dan seperti apa keluhan mereka. Karena itulah sasaran saya,” ujarnya.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

Meskipun menurut Ibrahim bansos yang diberikan kali ini belum seberapa, namun ia berharap bansos dari Pemkab KTT dapat membantu kebutuhan masyarakat terdampak Covid-19.

“Apalagi selain keluarga terdampak Covid-19, bansos ini juga diperuntukan untuk kaum lansia dan disabilitas,” tukasnya.

Disisi lain, Anita yang merupakan salah satu penerima bansos mengaku sangat senang dan bersyukur atas program Pemkab KTT ini.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

“Tentu kita sangat senang adanya perhatian pemerintah. Apalagi saat ini harga Sembako naik, jadi kita sangat terbantu lah,” tutupnya. (*)

Reporter: Osarade

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *