Kejar Doorprize, Warga Malinau Rela Menunggu Lama untuk Divaksin

benuanta.co.id, MALINAU – Masyarakat umum dan anak usia 12-17 tahun berbondong-bondong mengantri untuk melaksanakan vaksinasi massal. Masyarakat rela menunggu lama untuk mendapatkan doorprize yang disiapkan Polres Malinau, Kamis (16/12/2021).

Dilaksanakan di Panggung Kesenian Fadan Liu Burung Malinau, proses vaksinasi ini sempat membuat pihak panitia kewalahan. Pasalnya, antusias masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi membludak untuk mendapatkan doorprize yang disiapkan oleh pihak Panitia.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2003 votes

Saat ditemui awak media di sela-sela tinjauannya Kapolres Malinau, AKBP Reza Pahlevi, S.I.K. mengatakan bahwa Polres Malinau hari ini melaksanakan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia bersinergi dengan unsur terkait yang merupakan bagian dari arahan Kapolri untuk menaikan capaian vaksin di seluruh Daerah.

“Alhamdulillah, dari pantauan antusiasme masyarakat terlihat cukup tinggi. Saya pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah antusias untuk mengikuti akselerasi vaksinasi serentak pada hari ini dan syukurnya meski membludak kegiatan ini tetap berjalan tertib dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes),” kata Kapolres.

Polres Malinau memberikan sejumlah Doorprize menarik yang tentunya menjadi tujuan utama dari partisipasi masyarakat untuk ikut kegiatan vaksin ini.

“Hadiah ini hanya stimulus saja buat masyarakat dan ternyata berhasil. Buktinya memang banyak masyarakat yang datang kesini untuk mendapatkan hadiah yang kita bagi dengan sistem undian,” tukasnya.

Arif, salah satu pemenang doorprize utama mengaku sangat senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Malinau.

“Saya tidak menyangka juga bisa dapat kipas angin dan kalau bisa diadakan teruslah vaksinasi berhadiah seperti ini. Karena lumayan hadiahnya bagi masyarakat,” tutupnya. (*) 

Reporter: Osarade

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *