Bupati Minta TP PKK Terus Berkiprah Berdayakan Masyarakat

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali membuka kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak TP PKK ke-49 tahun yang di laksanakan di Pendopo Djafaruddin, Kamis, 16 Desember 2021.

“Saya atas nama pribadi Ibrahim Ali Bupati Tana Tidung dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan selamat hari kesatuan gerak PKK Kabupaten Tana Tidung,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Dalam sambutannya, Bupati Ibrahim Ali berharap Hari Kesatuan Gerak PKK dapat menjadi momentum penting terciptanya pemberdayaan keluarga PKK sebagai organisasi gerak sosial masyarakat. Serta senantiasa berkiprah dan berprestasi dalam memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat.

“Sebagai organisasi gerakan sosial masyarakat, PKK mempunyai potensi dalam melaksanakan pembangunan dan memiliki program terstruktur. Mulai dari pusat hingga daerah serta didukung dengan kader yang handal,” harapnya.

Di samping itu, mantan Ketua DPRD KTT ini juga meminta seluruh OPD dan masyarakat membeli serta menggunakan produk PKK dan UMKM Tana Tidung sebagai bagian mendukung ekonomi daerah.

“Saya menyempatkan melihat stand ibu-ibu PKK, melihat produk hasil UMKM yang mereka buat. Saya mengajak seluruh OPD dan masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk PKK dan UMKM Tana Tidung sebagai bagian mendukung ekonomi daerah,” terangnya.

Sekadar informasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala OPD, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tana Tidung beserta Kader PKK se-Kabupaten Tana Tidung. (*)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *