Dukung Pembatasan Nataru, Jasa Raharja Luncurkan Program “Sayang JR”

benuanta.co.id, TARAKAN – Meski tak jadi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di seluruh Indonesia, pemerintah tetap memberikan pembatasan dalam hal mobilitas saat Natal dan Tahun Baru 2022. Mengenai hal itu, PT. Jasa Raharja meluncurkan program Silahturahmi Online bersama Tersayang Bareng Jasa Raharja (Sayang JR).

Dijelaskan oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana dalam keterangan tertulisnya Sayang JR bukan hanya sekedar program membatasi mobilitas, juga guna menekan angka laka lantas.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2003 votes

“Mudik online merupakan solusi bagi masyarakat untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga dikampung halamannya, tanpa melakukan perjalanan fisik tang berisiko dimasa pandemi covid-19,” katanya, Rabu 8 Desember 2021.

Bersama Sayang JR, terdapat syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat yaitu dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), memiliki nomor pra bayar, wajib membantu sosialisasi Sayang JR di media sosial dan menandai tiga teman lalu diunggah dengan bukti screenshot pada saat melakukan pendaftaran.

“Untuk silaturahmi online bersama keluarga atau kerabat, kami (Jasa Raharja) akan memberikan kuota data internet senilai 150 ribu secara gratis kepada 5 ribu pendaftar tercepat,” jelas Dewi.

Selain itu, pendaftar juga harus berdomisili sesuai dengan KTP saat melakukan pendaftaran. Begitu pun dengan anggota keluarga pendaftar tak diperbolehkan berada pada satu domisili kota.

Kemudian, data akan diverifikasi tim Jasa Raharja sesuai dengan ketentuan. Masa pendaftaran akan berlangsung pada 17 Desember 2021 mendatang.

“Peserta yang silaturahmi online berhak mengikuti puncak acara Sayang JR yang judulnya Extravaganza akan live streaming pada 23 Desember dengan total hadiah Rp10 juta,” tukasnya.

“Sedangkan pembagian pulsa kepada masyarakat yang terpilih akan dikakukan pada 22 sampai 23 Desember 2021,” imbuh Dewi.

Adapun pada acara puncak akan dipandu langsung oleh Nabila Putri dan Surya Insomia serta narasumber utama Direktur Jasa Raharja Rivan Achmad Purwanto. Nantinya juga akan dipilih lima orang pemenang dengan keluarga dikampung halaman. Pengumuman ini akan disiarkan secara live. Tak hanya uang tunai sebesar 10 juta nantinya juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *