oleh

Lupa Cabut Kunci, Motor Matic Ini Raib di Teras Pemilik

benuanta.co.id, BULUNGAN – Lupa mencabut kunci di stop kontak motornya, Sisilia Tombi (26) warga Jalan Sengkawit Gang Garuda kehilangan motor yang terparkir di teras rumahnya.

Kejadian tak menyenangkan yang alami wanita ini terjadi Rabu, 8 Desember sekira pukul 02.30 dini hari.

“Betul saya kehilangan motor yang simpan di teras rumah,” ucap Sisilia kepada benuanta.co.id, Kamis 9 Desember 2021.

Baca Juga :  RSD Soemarno Sosroatmodjo Pastikan Penyebab Herman Meninggal Dunia Bukan Karena Vaksin

Atas kejadian itu, dirinya pun melapor ke kantor Polisi. Pasalnya, motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi (nopol) KU 2904 AD itu merupakan satu-satunya kendaraan yang digunakan dia bekerja.

Sebelum kejadian motornya raib, Selasa 7 Desember 2021 sekira jam 22.00, korban mengaku memarkirkan motornya di teras rumah.

“Posisi kunci masih melekat di motornya, paginya jam 07.30 wita saat mau pergi bekerja motor tersebut sudah tidak ada,” jelasnya.

Baca Juga :  1,5 Kg Sabu dari Malaysia Digagalkan Masuk dari Nunukan ke Sulteng

“Kerugian saya kurang lebih Rp 8 juta untuk itu saya minta tolong supaya motor saya dikembalikan,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kasat Reskrim Polres Bulungan IPTU Mhd Khomaini menuturkan telah menerima laporan tentang adanya warga yang kehilangan motor di Jalan Sengkawit. Merespon kejadian itu, dia pun telah menginstruksikan kepada personelnya untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Habis Vaksin Pemuda di Tanjung Palas Ngedrop hingga Meninggal Dunia, Punya Riwayat Stroke Ringan, Penyakit Lambung dan Kolesterol

“Kami telah menerima laporan dari korban dan telah meminta keterangannya. Tindak lanjut kita melakukan penyelidikan,” singkatnya. (*) 

Reporter : Heri Muliadi

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *