DPW PAN Ingatkan Kader Tak Lupakan Masyarakat Ketika Jadi Pejabat

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Ketua DPW PAN Kaltara, Ibrahim Ali ingatkan kader partai PAN agar tidak lupa diri ketika menjadi pejabat publik.

Pasalnya, hal tersebut diyakini menjadi salah satu faktor banyaknya kader PAN di Kaltara yang tumbang saat Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

“Partai kita pernah begitu sangat dipercayai oleh masyarakat, khususnya pada Pileg tahun 2014. Karena itu di Pileg tahun 2024, PAN harus bisa kembali dipercayai dan dicintai oleh sebagian besar masyarakat Kaltara lagi,” kata Ibrahim Ali, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga :  Hasil Pemilu jadi Indikator Sikap PDIP di Pilkada Kaltara 

Menurut pria yang juga menjabat Bupati Tana Tidung ini, ketika dipercaya untuk memegang amanah dari masyarakat, kader PAN jangan sampai terlena dan meninggalkan masyarakatnya.

“Turun langsung berhadapan dengan masyarakat bukan sebagai pencitraan, tapi kewajiban sebagai pelayan publik,” tegasnya.

Ibrahim Ali pun berencana akan mengkader sejumlah mesin politik dari tokoh-tokoh masyarakat untuk meloloskan agenda PAN di Pileg tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  7 Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Mandaftar di Penjaringan PKS

“Terkhusus PAN setiap kader harus memiliki jiwa seperti itu. Oleh karena itu, sejumlah tokoh masyarakat yang layak akan kita rangkul untuk memegang amanah masyarakat melalui PAN,” terangnya.

Meski terlalu dini untuk berbicara Pemilu 2024. Namun Bram, sapaan akrabnya menginginkan kader-kader PAN bisa menyiapkan diri sebaik mungkin.

“PAN pernah berjaya dan kita yakin PAN bisa seperti di masa kejayaannya. Tapi yang utama setiap kader PAN harus bisa mempersiapkan diri dan tidak lupa untuk melayani masyarakat. Karena PAN merupakan partainya rakyat,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  DPC PDIP Berau Akui 5 Parpol Ajak Diskusi Pilkada

Reporter : Osarade

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *