Perdana Digelar, Gubernur Apresiasi Antusiasme Bodybuilder Kaltara

TARAKAN – Pembukaan Event Men’s Fitness Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Cup 2021 Open Se-Kalimantan dan Kejuaraan Provinsi (Kejuprov) Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Se-Kaltara 2021 di Gedung Wanita Kota Tarakan berlangsung sukses, Senin (6/11).

Dalam sambutanya, ketua panitia Muhammad Fadlani menyampaikan kejuaraan Men’s Fitness Gubernur Kaltara Cup 2021 Se-Kalimantan dan Kejuprov PBFI merupakan ajang perdana yang diselenggarakan di Kaltara dan diikuti oleh 150 orang peserta.

“Saya berharap kejuaraan ini mampu menjadi ajang bagi para atlet-pecinta olahraga binaraga fitness yang ada untuk mengukur kemampuan dan juga sebagai bentuk pembinaan dan tolak ukur atlit Kaltara untuk menuju kejuaraan Nasional,” ungkapnya.

Baca Juga :  Gubernur Zainal Pastikan THR dan Gaji ke-13 ASN Cair Lebih Cepat

Mewakili sambutan Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kaltara Datu Iqro Ramadhan memberikan apresiasi atas kerja keras para pengurus dan antusiasme seluruh peserta serta.

“Saya menilai event ini sangat baik untuk dilaksanakan, dan saya yakin event ini dapat menumbuhkan dan juga menginspirasi untuk meningkatkan pola hidup sehat serta semangat dalam berolahraga,” ujarnya.

Baca Juga :  Atensi Gubernur Zainal, Usulan 1.403 Formasi P3K dan 65 CPNS Disetujui KemenPAN-RB 

Dalam kesempatan ini Gubernur melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kaltara juga mengimbau agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan tidak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (TR/dkispkaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *