Inter hadapi Real Madrid, Inzaghi: Ini Laga Yang Penting Bagi Kami

Jakarta – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan laga melawan Real Madrid pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions, Selasa malam waktu setempat, adalah pertandingan yang penting bagi skuadnya.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Inzaghi menjelaskan meski kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Inter Milan tetap memiliki keinginan untuk menampilkan permainan yang apik.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1249 votes

“Ini laga yang penting bagi kami. Kedua tim sudah lolos ke babak 16 besar, tapi kami ingin menampilkan permainan yang apik,” ucap Inzaghi.

Baca Juga :  Media asal Vietnam Jemawa Timnasnya bisa Menang Mudah Lawan Indonesia

Menurut dia, Inter Milan tampil cukup bagus pada pertemuan pertama melawan Real Madrid, namun hal itu tidak cukup karena pada akhirnya mereka harus kalah dengan skor tipis 0-1.

Dalam pertandingan melawan Real Madrid, Inzaghi menaruh perhatian khusus kepada dua penyerang milik Los Blancos, yaitu Karim Benzema dan Luka Jovic yang berpotensi mencetak gol dan assist.

Meski diragukan tampil pada laga melawan Inter Milan, ia memandang Karim Benzema sebagai pemain yang luar biasa, dan setiap pelatih tentu akan menaruh perhatian khusus kepada pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga :  PERPANI Tarakan Mulai Lirik Atlet Usia Dini

Selain Benzema, pelatih asal Italia itu juga memandang penyerang asal Serbia Luka Jovic sebagai pemain yang baru saja mencetak gol dan assist pada pertandingan sebelumnya untuk Real Madrid.

“Kami tampil bagus dalam pertemuan sebelumnya musim ini, tapi itu tidak cukup. Kami harus tampil lebih bagus lagi besok. Benzema adalah pemain luar biasa, tapi semua pelatih harus menghadapi masalah seperti ini. (Luka) Jovic mencetak gol dan menyumbangkan assist dalam pertandingan sebelumnya. Real Madrid punya banyak pemain hebat,” terang Inzaghi.

Baca Juga :  Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Inter Milan akan melakoni pertandingan tandang melawan Real Madrid pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa malam waktu setempat.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan, sedangkan Real Madrid berada di peringkat pertama dengan torehan 12 poin. Kemenangan pada pertandingan tersebut dapat membuat Nerazzuri lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *