oleh

Ibrahim Ali Optimis PAN di Kaltara dapat Berjaya Kembali

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Sempat berjaya pada pemilu 2013 lalu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Ibrahim Ali optimis, PAN dapat mengulang kejayaan yang sama.

Kader PAN yang juga merupakan bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) menjelaskan, meski pemilu tahun 2024 masih dirasa masih lama, ia bersama kader PAN Kaltara lainnya, tetap akan mempersiapkan diri sedini mungkin untuk melakukan persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“2024 itu tidak akan terasa karena waktu terus berjalan, ditambah ini sudah mau memasuki tahun 2022. Dimana pada tahun itu, KPU sudah memulai regulasi tahapan Pemilu,” kata Ibrahim.

Ia menambahkan, saat ini dirinya bersama dengan kader PAN Kaltara lainnya, sudah mulai menyusun agenda untuk mensukseskan PAN pada Pemilu 2024.

“Rapat konsolidasi bersama DPC PAN selalu kita lakukan. Apalagi bulan Februari mendatang PAN memiliki agenda besar, yakni rapat bersama dengan ketua umum PAN di Kaltara,” ungkapnya.

Meski situasi peta kekuatan politik PAN di Kaltara sudah banyak mengalami perubahan, namun orang no 1 di KTT itu, tetap optimis kalau PAN dapat kembali meraih kejayaan seperti yang terjadi pada pemilu Kota Tarakan, di tahun 2013.

“Kita pernah meraih kejayaan pemilu pada tahun 2013 dan kita yakin, PAN dapat mengulang kesuksesan itu,” terangnya lagi.

“Apalagi kita juga menargetkan PAN harus mendapatkan sekian kursi di tiap daerah dan untuk memuluskan hal itu, kader PAN lainnya juga harus mempersiapkan agenda sedini mungkin,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Klik link Video di Bawah👇

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 − one =