Bupati Ibrahim Ali Hadiri Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Kaltara

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung kembali menghadiri acara Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Kaltara di Hotel Tarakan Plaza, Kota Tarakan, Senin 6 Desember 2021.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Malinau dan dihadiri juga oleh perwakilan OPD kabupaten dan kota terkait se-Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2005 votes

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangaka megendalikan inflasi di daerah. Kunci kestabilan ekonomi di suatu daerah itu juga bisa dilihat dari pengelolaan pertumbuhan ekonomi dan inflasinya yang terjaga, dan itu perlu dukungan dari seluruh stakeholder.

Dari itu, Gubernur Zainal berharap agar seluruh stakeholder dapat berkoordinasi dengan baik guna menjaga stabilitas harga terutama menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Saya mengharapkan agar bupati dan walikota se-Kaltara dapat memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok sampai dengan akhir Desember ini. Serta memastikan agar tidak terjadi spekulasi kenaikan harga sembako yang tidak wajar,” tegas Gubernur Zainal A Paliwang.

UCAPKAN : Bupati Ibrahim Ali saat mengucapkan selamat ulang tahun ke Gubernur Kaltara usai menghadiri rapat pengendalian inflasi daerah Kaltara.

Sementara itu, Bupati Ibrahim Ali juga menyampaikan pengendalian inflasi ini penting dilakukan agar pertumbuhan ekonomi juga semakin baik. Terlebih menjaga harga-harga kebutuhan pokok tetap stabil.

“Terutama menjelang natal dan tahun baru,” tutur Ibrahim Ali.

“Tak lupa saya sampaikan selamat ulang tahun ke-59 kepada Bapak Gubernur, semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin,” tutupnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *