oleh

Real Madrid Sukses Tekuk Real Sociedad Dua Gol Tanpa Balas

Jakarta- Real Madrid sukses menekuk Real Sociedad dengan skor 2-0 dalam pertandingan jornada ke-16 di Anoeta Stadium pada Minggu dini hari WIB, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Gol Vinicius dan Luka Jovic memastikan Madrid membawa tiga poin dari laga ini.

Hasil tersebut juga membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti itu semakin kokoh di puncak klasemen dengan 39 poin. Sementara itu, Sociedad harus puas menempati peringkat lima dengan 29 poin.

Baca Juga :  Dua Gol Menit Terakhir Bawa Spurs Bungkam Leicester 3-2

Sociedad dan Real Madrid sama-sama mencoba untuk langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang tercipta dari kedua klub.

Pada menit ke-16, Real Madrid mendapat pukulan besar dengan cederanya penyerang andalan mereka, Karim Benzema. Dia harus ditarik keluar dan digantikan Luka Jovic.

Kedua klub memperoleh sejumlah peluang untuk memimpin pertandingan. Namun, skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Komite Pemilihan Tetap Gelar KLB Asprov PSSI Kaltara di Malinau

Dua menit setelah babak kedua dimulai, Real Madrid akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat tembakan Vinicius meneruskan umpan Jovic. Skor menjadi 1-0.

Setelah menyumbang assist, Jovic kini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57 berkat gol yang dia cetak ketika dia menyundul bola dari jarak dekat. Los Blancos unggul 2-0.

Baca Juga :  SK Plt Asprov PSSI Kaltara Turun, KONI dan Askab Tak Hadiri KLB

Sociedad mencoba untuk mengejar ketinggalan di sisa pertandingan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim.

Keunggulan 2-0 untuk Real Madrid tetap bertahan hingga pertandingan selesai. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *