Ibrahim Ali Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2021

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Membuka turnamen sepakbola Karang Taruna Cup 2021 di Desa Tana Merah dan Tana Merah Barat, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengapresiasi semangat olahraga di Kabupaten Tana Tidung (KTT).

“Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 2021 di Desa Tanah Merah dan Tanah Merah Barat,” Ucap Bupati Ibrahim Ali dalam sambutannya di Lapangan Sepak Bola Tana Lia, Ahad 5 Desember 2021.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2019 votes

Orang nomor satu di KTT ini juga melakukan tendangan perdana sebagai tanda dimulainya turnamen tersebut.

“Menandai dimulainya turnamen ini, saya melakukan tendangan perdana. Ternyata kaki ini masih lincah, tak kalah dengan pemain top dunia,” selorohnya.

“Kalau dilihat dari gaya tendangannya, menurut kawan-kawan semua, lebih mirip Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?,” tanya bupati yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Mantan Ketua DPRD KTT ini juga berharap agar sportifitas dalam permainan harus di lakukan agar dalam turnamen ini berjalan lancar.

“Saya harap agar dalam turnamen sepak bola kita tumbuhkan sportifitas dalam permainan agar dalam turnamen ini berjalan lancar dan sukses,” (*)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *