oleh

DWP Kaltara Peringati HUT Dharma Wanita dengan Aksi Sosial

Tanjung Selor – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar serangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini.

Kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis adalah salah satu kegiatan yang digelar di lapangan Agatis, Jumat (03/11) Kemarin. Wakil Ketua DWPP Kaltara, Andi Kamisa Dt. Iqro menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus dan anggota DWP Kaltara.

Baca Juga :  Usai Dikukuhkan Yayasan Forum Komunikasi Ane' Belungon Kaltara Akan Mendata Suku Bulungan

Tidak hanya itu, DWP Kaltara juga menyampaikan beberapa kegiatan DWP Kaltara dalam memeriahkan HUT Dharma Wanita antara lain bakti sosial membagi sembako untuk lansia di wilayah Kabupaten Bulungan dan bazar dalam kegiatan Hari Ibu.

Pada puncak perayaan nantinya, DWP Kaltara juga akan menggelar Seminar yang bertajuk ‘Ingin Menjadi Wanita Tangguh di Masa Pandemi’.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Rachmawati Resmikan Gedung PAUD Sulon Pelangi di Perbatasan

Wanita juga mempunyai peran dan fungsi penting dalam pembangunan. Baik dalam keluarga maupun dalam lingkungan sosial.

Untuk diketahui, pada bulan November lalu, DWP Kaltara juga telah melaksanakan kegiatan lomba tari yang dikoordinir oleh bidang pendidikan DWP Kaltara. Andi Kamisa mengharapkan pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Dharma Wanita ini dapat berjalan lancar. (ahy/dkispkaltara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *