oleh

Bupati Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui Senam dan Cek Kesehatan Gratis

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung terus berupaya mengajak masyarakat berperilaku hidup sehat selama pandemi Covid-19. Salah satunya dengan kegiatan senam, yang mana senam dinilai mampu menambah daya tahan tubuh, sehingga dapat meminimalkan terinfeksi segala penyakit.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali saat menghadiri sekaligus mengikuti agenda senam bersama yang dihadiri para ASN dan para Dharma Wanita di lingkungan Pemkab Tana Tidung. Kegiatan senam ini diselenggarakan oleh Disparpora KTT, juga dalam rangka cek kesehatan gratis yang berlangsung di Halaman Stadion Mini Kabupaten Tana Tidung, Jumat 3 Desember 2021 pagi.

Baca Juga :  Pemkab KTT Ingin DBH Perikanan Bisa Lebih Proporsional

“Saya mengajak agar kita semua tetap menjaga daya tahan tubuh dengan cara berolahraga dan menjaga pola hidup sehat, di pagi yang cerah ini kita memulai senam bersama. Mari kita lakukan olahraga ini agar kita semua mempunyai imun dan daya tahan tubuh agar semakin kuat, sehingga kita semua bisa terhindar dari serangan penyakit maupun terhindar dari Covid-19,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Baca Juga :  Pemkab KTT Terus Upayakan Peningkatan PAD, Fokus Perbaikan Pelayanan Publik

Orang komor satu ini juga menyempatkan duduk bersama kepala OPD dan melihat stafnya di Dinas Kesehatan dan PKM Kecamatan Sesayap, yang melakukan cek kesehatan gratis.

“Ada berbagai tes kesehatan, dan ini dilakukan secara gratis. Cek gula darah, kolesterol, asam urat dan vaksinasi Covid-19,” tutupnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *