oleh

Cek Lokasi KIPI, Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri ATR Tiba di Tanjung Selor 

benuanta.co.id, BULUNGAN – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves), Luhut Binsar Panjaitan serta Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR), Sofyan Jalil tiba di Kaltara dan disambut langsung oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang pada Kamis, 2 Desember 2021.

Kedatangan dua menteri itu merupakan dalam rangka pengecekan lokasi pembangunan Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) Tanah Kuning Mangkupadi oleh Presiden Joko Widodo pada Desember ini.

Baca Juga :  Melawan, Pencuri 17 Ekor Sapi dapat Hadiah Timah Panas Polisi

Setelah turun dari pesawat di Bandara Tanjung Harapan, rombongan para menteri disambut oleh Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang dan Wakil Gubernur Kaltara Yansen TP, Danrem 092 Maharajalila Brigjen TNI Suratno, Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Mukti, Bupati Bulungan Syarwani dan Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar.

Baca Juga :  Selamat! Wiwit Susanto Didapuk sebagai Ketua SPJ Kaltara

Kegiatan pun berlanjut dengan melakukan rapat terlebih dahulu di Aula Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pemprov Kaltara, sebelum berangkat ke Mangkupadi lokasi KIPI dengan menggunakan helikopter. Sebelum rapat dilaksanakan, para peserta harus menjalani tes rapid antigen. (*) 

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *