Tak Lagi Lirik Dani Olmo, Barca Bidik Ferran Torres

Jakarta – Dani Olmo yang lama diincar Barcelona kemungkinan besar tak tersedia dalam pasar transfer sehingga perburuan pemain ini harus diakhiri Barca dan raksasa LaLiga ini sudah mendapatkan buruan lain pengganti Olmo, lapor Diario Sport dalam laman football-espana, Rabu.

Begitu negosiasi dengan Olmo menghasilkan kegagalan, Barcelona pun langsung mengalihkan perhatian kepada pemain Manchester City Ferran Torres.

Belum pasti apakah karena kedatangan Xavi yang membuat Olmo tak lagi ngotot diburu, atau ini melulu karena masalah keuangan.

Torres melewati era sukses di Etihad Stadium, tetapi seperti kebanyakan pemain City, pemain ini juga tak bisa menjamin diri bisa terus dimainkan secara reguler.

Baca Juga :  STY Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit saat Indonesia Dikalahkan Qatar

Dan hal itu membuat Torres terbuka pindah ke Barcelona, dan mengingat saat ini banyak pemain menyerang Barcelona yang mengalami cedera, maka Torres berpeluang besar direkrut oleh Barcelona.

Rumor berseliweran bahwa Torres siap ditukarkan ke Barca oleh City namun masih menghadapi masalah bagaimana kesepatan seperti itu bisa terjadi.

Barca kabarnya tak bersdia memgeluarkan dana lebih dari 40 juta euro, padahal City memasang banderol 60 juta euro untuk Torres. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *