Korban Laka Speedboat Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan Besok

benuanta.co.id, TARAKAN – Operasi pencarian dan pertolongan yang dilakukan tim SAR gabungan terhadap kecelakaan 2 unit speedboat di perairan Pulau Tias Kabupaten Bulungan saat ini berhenti sementara dan akan dilanjutkan besok Rabu, 31 November 2021.

Diberitakan sebelumnya, tim SAR gabungan berhasil menemukan 2 korban dalam kondisi selamat yakni Rian (20) dan Nopi (33). Hingga sore ini, operasi tersebut masih belum menemukan 1 korban tersisa, namun pencarian dan pertolongan akan kembali dilanjutkan.

Kasi Ops Basarnas Tarakan, Dede Hariana menuturkan tim SAR gabungan telah selesai melaksanakan pencarian di sekitar LKP pada hari ini dengan hasil nihil. Selanjutnya, tim SAR gabungan beristirahat di posko Pulau Tias Kabupaten Bulungan.

Baca Juga :  Selasa Besok PDAM Lakukan Pemeliharaan Berkala, Ini Wilayah Terdampak

“Operasi SAR dihentikan sementara dan akan dilanjutkan besok pada pukul 06.30 WITA,” ujar Dede Hariana pada Selasa sore, 30 November 2021.

Pihaknya bersama Ditpolair Polda Kaltara dan juga masyarakat pun tergabung dalam operasi tersebut. Adapun sarana yang digunakan di antaranya D-Max, 1 unit RIB 02 Tarakan, penerangan malam seperti lampu senter, baju azmat dan peralatan komunikasi. (*)

Baca Juga :  Cuaca Panas Terik di Kaltara, Ini Penjelasan BMKG

 

Reporter: Kristianto Triwibowo

Editor: Matthew Gregori Nusa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *