oleh

Flash News! Polisi Kembali Tangkap Pelaku Pengeroyokan di THM

benuanta.co.id, TARAKAN – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tarakan kembali berhasil menangkap salah satu pelaku pengeroyokan berakhir pembunuhan di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Hasanuddin pada Kamis, 25 November 2021 lalu.

Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira melalui Kasat Reskrim Polres Tarakan, IPTU Muhammad Aldi mengatakan pelaku kedua ditangkap di perairan Nunukan pada Selasa, 30 November 2021.

Baca Juga :  Polisi Akui AR Kooperatif Sebelum Dilakukan Penahanan

“Pelaku berinisial LS kita tangkap di Nunukan di sebuah speedboat. Diduga kuat pelaku sedang dalam proses melanjutkan pelariannya,” ujar Aldi usai mengantar pelaku ke Tarakan.

Baca Juga : 

Pelaku Pengeroyokan Berakhir Penikaman Berhasil Ditangkap

Pantauan benuanta.co.id, pelaku yang menggunakan hoodie berwarna putih dengan perawakan tubuh kurus dan pendek ditangkap di perairan Nunukan. Kemudian pelaku dibawa Satreskrim Polres Tarakan berlabuh di Polair Polres Tarakan pada pukul 16.30 WITA.

Baca Juga :  KPK Lakukan OTT Dugaan Suap Perkara di Pengadilan Negeri Surabaya

Dijelaskan Aldi, pelaku merupakan seorang pria paruh baya dan ditangkap pada pukul 12.30 WITA. Dari penangkapan pelaku akan dilakukan pengembangan lebih lanjut yang mengarah pada pelaku lainnya. Dengan ditangkapnya LS, tersisa 3 tersangka yang masih dalam pelarian.

“Peran pelaku berinisial LS ini ikut memukuli korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke 3 dan 4 di dalam hall THM. Sedangkan, pelaku yang melakukan penikaman masih dalam proses pengejaran,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Satpol PP Tarakan Tertibkan 11 Anak Jalanan

Editor: Matthew Gregori Nusa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *