oleh

PT Pelindo Serahkan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulans ke Pemkot Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – PT Pelindo (Persero) menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan sebagai bentuk kepedulian kepada warga Tarakan.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes dari Regional Head 4 PT Pelindo (Persero) Dwi Rahmad Toto di halaman kantor Walikota, Senin (29/11).

Dwi Rahmad Toto menjelaskan bantuan ini bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Pelindo kepada Kota Tarakan. Sebelum menyerahkan bantuan, pihak Pelindo lebih dulu melakukan survei.

Baca Juga :  HUT IWP Tarakan Ke-1, Ketua TP PKK Kaltara Pesankan Emansipasi Wanita

“Biasanya kita tanya dulu kebutuhannya apa, karena jangan sampai kita serahkan bantuan malah tidak sesuai sasaran,” jelas Dwi.

Walikota Tarakan dr. Khairul ujicoba mobil ambulans bantuan PT Pelindo secara simbolis.

Dwi mengatakan dana CSR diperuntukkan kepada pemangku kepentingan di masyarakat agar dapat memberikan dampak positif. Pihak Pelindo juga selalu memberikan bantuan tak hanya berupa inventaris, namun juga bantuan bencana bagi yang membutuhkan seperti belum lama ini menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tarakan.

Baca Juga :  DKUMP Pastikan Harga Minyak Goreng di Pasaran Selaras Satu Harga

“Kita atur semua dana CSR, semua bisa menikmati, tak hanya di Tarakan juga di wilayah lain seperti Sulawesi, Ambon, Kaltim juga,” ujarnya.

Bantuan ambulans bagi Kota Tarakan dinilai amat dibutuhkan sehingga penting untuk direalisasikan pihak Pelindo.

Walikota Tarakan dr. Khairul mengapresiasi bantuan Pelindo. Ia menyampaikan bantuan ini akan dihubungkan dengan layanan 112 Smart City.

Baca Juga :  Polres Tarakan Komitmen Sampaikan Tuntutan Aliansi Masyarakat Adat Kaltara ke Polda

Dengan tambahan 1 unit ambulans ini, kian memaksimalkan layanan ambulans bagi warga di Tarakan yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada PT Pelindo, mudah-mudahan rejeki Bapak Ibu semakin banyak,” jelas dr. Khairul dalam sambutannya. (*)

Reporter: Endah Agustina/Ramli

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *