oleh

Mobil Belok Arah Ditabrak Sepeda Motor, Pengendara Motor Meregang Nyawa

benuanta.co.id, BULUNGAN – Kecelakaan lalu lintas menyebabkan pengendara motor meregang nyawa sesaat ditangani tim medis RSUD Tanjung Selor.

Kejadiannya pada hari Senin 29 November 2021 sekira pukul 10.55 wita, di Jalan Sabanar Lama Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor.

Kasat Lantas Polres Bulungan IPTU Mario Pangihutan Sirait mengatakan laka lantas ini terjadi ketika sepeda motor menabrak mobil saat akan berbelok arah.

“Korban yang mengendarai motor ini pun meninggal dunia saat ke evakuasi ke rumah sakit,” ungkapnya kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Anggaran Minim, Perbaikan Traffic Light di Bulungan Belum Maksimal

Kecelakaan lalu lintas itu antara mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi KU 1147 WJ dikemudikan Akhmad Riduan (38). Sementara motor yang terlibat laka merupakan motor Yamaha Mio Xeon bernomor polisi KU 5091 AA dikendarai Welson (18).

“Kejadiannya tadi pagi sekira pukul 10.55 Wita pengendara mobil datang dari arah tugu cinta damai Menuju Pelabuhan Kayan II, sesampainya di depan PT Gawi, pengendara r4 menepikan kendaraan ke sebelah kiri untuk bersiap menyebrang ke kantor PT Gawi,” ucapnya.

Baca Juga :  Tim Fardan Speed Target Juara Road Race Se-Kalimantan

Sebelum mobil mulai berbelok, pengemudi mobil sempat memberikan kesempatan satu pengendara motor melewatinya. Setelah itu, mobil mulai berbelok ke kanan ke arah PT Gawi. Nah, tiba-tiba dari arah yang sama, muncul motor Yamaha Mio Xeon dengan kecepatan tinggi memaksa mendahului mobil dengan mengambil jalur yang berlawanan.

“Akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Akibat kejadian tersebut pengendara motor meninggal dunia di RSUD Tanjung Selor sesaat setelah dilakukan penanganan,” jelasnya.

Baca Juga :  Ikuti HET Minyak Goreng Rp 14 Ribu, Alfamidi Tanjung Selor Diserbu Warga

Upaya petugas kedua kendaraan inipun di evakuasi dan mengamankan ke Polres Bulungan, Menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

“Barang bukti sudah kita amankan ke Satlantas,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *