oleh

Tasa Gung Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPC Hanura Bulungan, Ini Targetnya

benuanta.co.id, BULUNGAN – Proses pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bulungan yang baru, digelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub). Ternyata saat pendaftaran hanya satu nama yang masuk sebagai calon.

Sehingga para peserta yang merupakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang tersebar di Kabupaten Bulungan, sepakat memilih dan menjadikan satu nama yang merupakan kader yang duduk sebagai anggota DPRD Bulungan yakni Tasa Gung.

“Saya ikut pencalonan karena adanya peluang ya. Kalau ditanya kenapa maju, saya sebagai kader Partai Hanura jika ada peluang, kita sudah dilatih untuk siap,” ungkap Tasa Gung kepada benuanta.co.id, Ahad 28 November 2021.

Baca Juga :  Ikuti HET Minyak Goreng Rp 14 Ribu, Alfamidi Tanjung Selor Diserbu Warga

Ketua DPC Hanura Bulungan terpilih ini mengatakan inginkan kebersamaan para kader bagaimana Partai Hanura lebih besar lagi. Sehingga nantinya pemilihan di tahun 2024 bisa meraih suara banyak dan targetnya menang.

“Salah satu tujuan saya bisa menang di Bulungan pada pemilihan tahun 2024,” ujarnya.

Sebagai kader, dirinya inginkan sesama terjaga soliditas. Dirinya ingin segera merapatkan barisan bersama kader Hanura Bulungan lainnya agar partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) itu bisa meraih peluang yang ada di depan mata di pemilihan mendatang.

Baca Juga :  Tim Fardan Speed Target Juara Road Race Se-Kalimantan

“Saya akan segera rapatkan barisan untuk bersama-sama bergandengan tangan. Tentu kami optimis di tahun 2024,” tuturnya.

Sama halnya dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kaltara, Ingkong Ala mengatakan tetap optimis bisa meraih suara di pemilihan 2024 mendatang. Berkaca pada pemilihan legislatif tahun 2019 lalu setiap partai politik itu mengusulkan calonnya untuk duduk di kursi DPR RI sebanyak 570 orang. Sementara itu Hanura hanya mengusung sebanyak 172 orang di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Gegara Korsleting Listrik, Apotek Tanjung Selor Alami Kerugian Rp 40 Juta 

“Kalau di Kaltara kami bersyukur selama 2 kali pemilu kami masih dipercaya oleh masyarakat. Sehingga kami di posisi ketiga dan mendapatkan unsur pimpinan selama 2 periode,” ucap Ingkong Ala.

Dia melihat Hanura Kaltara masih solid, target khusus pada pemilihan mendatang agar kadernya bisa kembali meraih suara besar hingga duduk di kursi parlemen.

“Target kita sebanyak-banyaknya kursi bisa diperoleh,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *