oleh

Dapat Restu Pengurus DPD Hanura, Muncul Calon Tunggal Sebagai Ketua DPC

benuanta.co.id, BULUNGAN – Atas kekosongan jabatan ketua pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bulungan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kaltara pun instruksikan agar dilakukan musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) yang memang telah diagendakan.

“Agenda ini dilaksanakan diakibatkan karena kekosongan jabatan ketua DPC Pantai Hanura Bulungan,” ungkap Ketua DPD Hanura Kaltara Ingkong Ala kepada benuanta.co.id, Sabtu 27 November 2021.

Kata dia, DPD Hanura pada prinsipnya mendukung sepenuhnya upaya dari para pengurus DPC Hanura Bulungan untuk melaksanakan Muscablub. Sehingga terpilihnya Ketua DPC yang baru sesuai harapan dan keinginan para pemilik suara yaitu pengurus pimpinan anak cabang (PAC) di seluruh Kabupaten Bulungan.

Baca Juga :  Hadapi Persaingan, PAN Optimis di Pemilu 2024

Dari awal hingga dilakukan musyawarah, ternyata calon yang mendaftar untuk maju sebagai ketua hanya 1 calon saja, yakni anggota DPRD Bulungan bernama Tasa Gung.

“Saya sangat berharap agar musyawarah kita mengutamakan hati nurani. Semoga dapat berjalan dengan tertib, lancar, sukses dan aman serta musyawarah untuk mencapai mufakat. Sehingga terpilih Ketua DPC yang visioner,” ucapnya.

Baca Juga :  Silaturahmi ke Mansalong, Ketua TP-PKK Kaltara Berikan Tiga Arahan

Pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bulungan ini musyawarah juga harus berjalan baik  dalam rapat rapat komisi, rapat pleno sehingga bisa merumuskan konsep-konsep menuju Pemilu tahun 2024. Kata dia, setelah agenda musyawarah ini selesai, masih banyak agenda-agenda lain yang akan dihadapi.

“Termasuk persiapan kita untuk menghadapi verifikasi administrasi internal dan verifikasi faktual oleh penyelenggara,” paparnya.

“Tentu ke depan kami ingin menang, baik di legislatif minimal bisa mencapai kursi pimpinan. Begitu juga di yudikatif,” tambahnya.

Baca Juga :  Komite Pemilihan Tetap Gelar KLB Asprov PSSI Kaltara di Malinau

Ingkong mengingatkan kepada seluruh kader Partai Hanura untuk bersemangat dan berupaya untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan Kabupaten Bulungan. Dia berharap agar kader Partai Hanura harus mampu menjadi teladan dan mitra yang baik untuk semua warga negara.

“Terutama mampu berkontribusi dan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bulungan dalam upaya menjalankan roda pemerintahan dan kebijakan untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *