oleh

Naik Pangkat, Polres Malinau Lepas 3 Perwira Berprestasinya

benuanta.co.id, MALINAU – Polres Malinau kembali melakukan mutasi terhadap personelnya yang telah mengabdikan diri cukup lama di Polres Malinau, Jumat 26 November 2021.

Meski harus kehilangan sejumlah pejabat berprestasinya, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi SIK, justru mendukung hal itu, agar para personelnya dapat meneruskan karir di kepolisian.

“Ada 3 perwira kita, yang harus dimutasi di tempat pengabdian yang baru yakni di Polda Kaltara dan kita harapkan tren positif yang mereka lakukan di sini bisa diteruskan di Polda Kaltara,” kata Kaporles.

Baca Juga :  Edukasi Lalin, Pengendara Jalur Kiri Harus Lebih Diprioritaskan

Salah satu personel yang menerima mutasi ini ialah AKP Parlugtan Simanjuntak, yang harus meninggalkan kursi jabatannya sebagai Wakapolres Malinau untuk mengabdikan diri sebagai Kasetum Polda Kaltara.

“Hampir 4 tahun saya mengabdikan diri di Malinau dan tentu ini sudah waktunya untuk saya pindah ke tempat yang baru,” kata AKP Simanjuntak.

Meski terasa berat harus kehilangan sejumlah perwira berprestasinya, namun Kapolres Malinau mengungkapkan dirinya akan tetap mendukung karir para personelnya untuk menjadi polisi yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Jumlah Pelanggar Lalin Meningkat, Polres Malinau Bakal Evaluasi Bertahap

“Sebagai polisi kita harus siap ditempatkan di mana saja dan harus siap dengan tugas yang telah diamanahkan kepada kita. Terlebih lagi ini sangat penting bagi karir kita sebagai polisi,” ujarnya lagi.

“Pejabat lama meninggalkan kita untuk mengabdi dengan jabatan baru. Disisi lain kita juga membuka lembaran baru bagi junior kita, untuk meniti karir kepolisian juga,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Edukasi Lalin, Pengendara Jalur Kiri Harus Lebih Diprioritaskan

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *