oleh

Lazio Libas Lokomotiv Moskow Tiga Gol Tanpa Balas

Jakarta – Lazio sukses melibas Lokomotiv Moskow tiga gol tanpa balas dalam pertandingan Grup E Liga Europa di Lokomotiv Stadium pada Jumat dini hari WIB, demikian catatan laman resmi UEFA.

Ciro Immobile dua kali mencatatkan namanya di papan skor di laga tersebut, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Pedro.

Kemenangan itu membuat Lazio berada di peringkat kedua Grup E dengan perolehan delapan poin, tertinggal tiga poin dari Galatasaray yang menghuni puncak klasemen. Sedangkan Lokomotiv tetap berada di dasar grup setelah meraih hanya dua poin dari lima pertandingan.

Baca Juga :  Komite Pemilihan Tetap Gelar KLB Asprov PSSI Kaltara di Malinau

Lazio akan berjumpa Galatasaray di laga terakhir grup untuk memperebutkan puncak klasemen demi tiket lolos ke 16 besar.

Tim tamu membuka ancaman pada menit ke-12 saat Francesco Acerbi menanduk bola sepak pojok Luis Aleberto, tetapi upayanya masih terlalu lemah hingga bola mudah diamankan kiper Daniil Khudyakov.

Lokomotiv mencoba membalas pada menit ke-23 melalui tendangan jarak jauh Konstantin Maradishvili, namun masih belum menemui sasaran.

Baca Juga :  Tim Fardan Speed Target Juara Road Race Se-Kalimantan

Menjelang akhir babak pertama, Lazio kembali punya peluang melalui sepakan Felipe Anderson setelah menerima bola dari Lucas Leiva. Namun, peluang tersebut belum berbuah gol karena bisa dihentikan Khudyakov.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Pada menit ke-53, Lazio mendapatkan kans emas untuk membuka keunggulan setelah dihadiahi penalti. Wasit menunjuk titik putih usai Alesandr Silyanov melanggar Mattia Zaccagni.

Immobile maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya dan membawa Lazio unggul 1-0.

Baca Juga :  SK Plt Asprov PSSI Kaltara Turun, KONI dan Askab Tak Hadiri KLB

Lazio kembali mendapat hadiah penalti pada menit ke-63. Kali ini tendangan tersebut diberikan setelah Immobile dijatuhkan Dmitri Barinov.

Immobile lagi-lagi mengeksekusi tendangan penalti dengan baik untuk menaklukkan Khudyakov untuk menggandakan keunggulan tim tamu.

Pada menit ke-87, Lazio mencetak gol ketiga mereka. Memanfaatkan bola liar dari sepak pojok, Pedro melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang membobol gawang Lokomotiv.

Tidak ada gol tambahan lagi hingga pertandingan berakhir dan Lazio sukses membawa pulang tiga poin. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *