oleh

Motor Seruduk Motor di KTT, AN Dilarikan ke RSUD

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Diduga lalai saat berkendara, 2 pemuda berinisial AN dan KE harus mengalami kecelakaan (laka) di Jalan Tana Abang, Kabupaten Tana Tidung (KTT pada Rabu, 24 November 2021 sekitar pukul 20.00 WITA.

Uniknya, laka ini justru terjadi pada saat 2 pemudi itu berada di arah jalan yang sama. Menurut Kapolsek Sesayap, IPDA Yudi Satriadi melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Sesayap, AIPDA Abdul Rahman mengatakan Laka itu terjadi saat kendaraan KE hendak berbelok arah menuju Jalan Perintis, namun ditabrak dari belakang oleh KE yang juga hendak menuju arah yang sama.

“Entah karena hilang konsentrasi atau tidak menyadari kendaraan di depan berbelok, AN yang melaju pun menabrak bagian belakang motor milik AN,” Kata Abdul.

Baca Juga :  DPRD KTT Berencana Pindah Gedung Tahun Depan

Meskipun KE merupakan korban, justru AN lah yang mengalami sejumlah luka hingga harus melakukan perawatan di RSUD setempat.

“AN mengalami sejumlah luka di bagian kepala, hingga harus dibawa dan dirawat di rumah sakit. Tapi syukurnya AN baik-baik saja dan tidak ada korban jiwa dalam laka ini,” ujarnya.

Abdul mengungkapkan, semua permasalahan laka ini telah diselesaikan secara kekeluargaan di Kantor Polsek Sesayap.

Baca Juga :  Usulan Asuransi Mandiri Dapat Respon Bervariasi dari Nelayan

“Semua pihak setuju untuk melakukan penyelesaian secara kekeluargaan dan tidak ada tuntutan hukum dikemudian hari.  Kita harap kedua belah pihak tetap komitmen dengan keputusan yang telah dibuat di kantor kita,” tutupnya. (*)

 

Reporter: Osarade

Editor: Matthew Gregori Nusa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *