oleh

Konsolidasi DPD PAN Mulai Lengkapi Perangkat Mesin Politik di Kaltara  

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional  (PAN) Kalimantan Utara (Kaltara), Ibrahim Ali memimpin rapat konsolidasi organisasi bersama DPW PAN Kaltara dan Dewa Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bulungan di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Sabtu 20 November 2022.

Ketua DPW PAN Kaltara Ibrahim Ali menyampaikan, konsolidasi dan pemantapan kerja partai politik, sudah harus dimulai dari sekarang. Hal itu dilakukan untuk menata struktur dan melengkapi perangkat-perangkat mesin politik.

Baca Juga :  Gaungkan Puan Maharani di Tarakan, PDIP: Bentuk Kepedulian Sosial

Dalam Kunjungannya ke Bulungan, Ibrahim Ali juga meminta semua kader PAN harus turun untuk melakukan konsolidasi agar solid serta turun ke masyarakat mendengar permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan.

“Begitu juga dengan semua kader PAN di DPRD untuk selalu komitmen dan konsisten memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” ujar Ibrahim Ali.

Bram sapaan akrabnya, ini juga mengatakan bahwa, seluruh unsur yang ada di partai berlogo matahari putih tersebut harus saling bahu membahu untuk membangun Kaltara.

Baca Juga :  Optimis, Gerindra Kaltara Pastikan Usung Kader di Pilkada dan Pileg 2024

“PAN akan terus berbenah dan PAN harus maju di Kaltara,” tandasnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *