oleh

Bupati Ibrahim Ali Buka Muscab ke-3 Gerakan Pramuka Kwatir KTT

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tana Tidung, di Gedung Pendopo Djaparuddin, Minggu 21 November 2021.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Ibrahim Ali berharap program dan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh gerakan Pramuka Kwarcab Tana Tidung dapat berjalan selaras dengan program-program Pemerintah Kabupaten Tana Tidung. Ka Mabicab Tana Tidung ini juga berpesan progam tersebut dilakukan sesuai nafas kegiatan Pramuka, yakni menciptakan generasi penerus bangsa yang berbudi luhur.

Baca Juga :  Cegah Kekosongan Tabung LPG, Pemkab Tana Tidung Mediasi Masyarakat dengan Pengusaha LPG

“Saya berharap gerakan pramuka Kabupaten Tana Tidung semakin lebih baik sejak saya masih memimpin, sudah banyak kegiatan yang dilakukan. Termasuk kemarin HUT Pramuka, pertama kalinya Kwarcab Tana Tidung menjadi tuan rumah Peringatan HUT Pramuka se-Kalimantan Utara,” ujar Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali.

MUSCAB : Bupati Tana Tidung, Ibrahim, Ali saat membuka secara resmi Muscab ke-3 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tana Tidung.

Orang nomor satu di KTT ini meminta kegiatan yang sudah terlaksana dan terprogram dengan baik dapat terus dilaksanakan maupun ditingkatkan.

Baca Juga :  Dukung Bangun Pelabuhan, Pemdes Bebatu Hibahkan 12 Hektar Lahan

“Saya juga berpamitan undur diri sebagai Ketua Kwarcab, mohon maaf atas segala kekurangan selama memimpin, dan kita doakan bersama Kwartir Gerakan Pramuka Tana Tidung semakin maju dan lebih baik lagi,” katanya.

“Selamat bermusyawarah, laksanakan musyawarah cabang sesuai AD/ART dan semoga terpilih pemimpin yang kompeten dan amanah,” tutupnya.

Selain Bupati Tana Tidung, kegiatan ini turut dihadiri Seketaris Daerah, Kepala OPD Kabupaten Tana Tidung, Dandim 0914/TNT, Kapolsek Sesayap, Karang Taruna. (bn3)

Baca Juga :  Galeri Produk Khas KTT Bakal Dilaunching Bulan Ini

Editor : Yogi Wibawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *