oleh

Diduga Mabuk Miras, Pengendara Kawasaki KLX dan yang Dibonceng Tewas Beradu dengan Avanza

benuanta.co.id, BULUNGAN – Motor dan mobil adu banteng di jalan raya daerah Sekatak. Dua korban meninggal dunia. Kejadian ini pada Sabtu pagi (20/11) sekira pukul 06.10 Wita di Jalan Trans Kaltara tepatnya di Gunung Selingkuh Desa Paruh Abang Kecamatan Sekatak, Kabupaten Bulungan.

Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kapolsek Sekatak IPTU Mahmud mengatakan kecelakaan lalu lintas itu melibatkan mobil Avanza bernomor polisi KU 1394 AC dengan motor Kawasaki KLX.

“Korbannya meninggal dunia, keduanya berboncengan motor yang mengendarai bernama Husein dan yang dibonceng bernama Muh Ilyas,” ucap IPTU Mahmud kepada benuanta.co.id, Sabtu 20 November 2021.

Baca Juga :  Terjadi Kekosongan Ketua, DPC Hanura Bulungan Lakukan Muscablub

Kata dia, kerusakan parah dari kedua kendaraan tersebut. Mobil yang dikendarai oleh Arbain (26) warga Desa Sekatak Buji mengalami kerusakan yang parah pada bagian depan ringsek. Begitu juga motor Kawasaki KLX yang dikendarai oleh Husein (25) patah dan ringsek.

“Pengendara mobil ini datang dari arah Tanjung Selor Menuju KTT, pada saat mobil menanjak di Gunung Selingkuh datang dari arah berlawanan motor KLX yang berboncengan,” jelasnya.

Baca Juga :  Terus Meningkat, Vaksinasi Tahap Kedua Mencapai 46,25 PersenĀ 

IPTU Mahmud menuturkan sesuai penuturan saksi, pengendara motor itu melaju dengan kecepatan tinggi. Posisinya saat itu dari arah KTT dengan menuruni tikungan tanjakan, kemudian larut pada jalur mobil dan berusaha menghindar namun tidak bisa mengendalikan motor dan terjadi tabrakan.

“Mereka diduga pengaruh dari minuman keras, karena korban yang dibonceng membawa botol miras,” sebutnya.

Baca Juga :  Asik Bikin Perahu, Rumah Milik Warga di Teras Nawang Rata dengan Tanah

Saat kejadian itu, korban Husein tersangkut di kap mobil dan yang di bonceng bernama Muh Ilyas terlempar sejauh 5 meter di belakang mobil dan meninggal ditempat. Sedangkan korban Husein meninggal saat dalam perjalanan ke Puskesmas Sekatak.

“Tindakan kami melakukan olah TKP, atur lalu lintas kembali supaya lancar, evakuasi korban dan mengamankan alat bukti,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Pak kapolres tolong adakan vaksin juga daerah UPT sepunggur donk, masyarakat di sana kesusahan kalau mau vaksin berhubung jalan yg harus di tempuh rusak parah….