Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ingin Zidane jadi Pelatih Man United

Jakarta – Mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih anyar dari Manchester United pada 2022 mendatang.

Dikutip dari football-espana, Senin, keinginan Cristiano Ronaldo untuk Zinedine Zidane menjadi pelatih anyar Manchester United karena ingin adanya perubahan dalam tubuh Setan Merah.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1570 votes

Menurut laporan Manchester Evening News, alasan Cristiano Ronaldo menginginkan Zinedine Zidane dikarenakan karena memiliki kerja sama yang bagus ketika keduanya masih menjadi bagian dari Real Madrid.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Ketika bersama di Real Madrid, Ronaldo dan Zidane berhasil mendapatkan dua gelar Liga Spanyol dan tiga Liga Champions dan pelatih asal Prancis itu tengah mencari tantangan baru.

Dipercaya Zinedine Zidane adalah target jangka panjang dari Manchester United, namun kesepakatan baru bisa terjadi setidaknya ketika memasuki tahun 2022.

Manchester United belakangan ini kerap dihubungkan dengan beberapa pelatih untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini posisinya bersama Setan Merah semakin genting.

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer musim ini belum bisa menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim besar yang ada di Inggris dan Eropa.

Tercatat Manchester United saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin dari 11 laga. Selain itu, Manchester United juga telah tersingkir dari Piala Liga Inggris ketika kalah dari West Ham 1-0.

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

Di Liga Champions, Manchester United belum bisa memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar meski saat ini menduduki peringkat pertama Grup F dengan raihan 7 poin dari 4 laga. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *