Ibrahim Ali Minta PLN Segera Tindaklanjut Permasalahan Listrik di Tana Lia

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali meminta PLN di Kecamatan Tana Lia memberikan perhatian kusus untuk masyarakat di Kecamatan Tana Lia.

Hal tersebut disampaikan Bupati dikarenakan sampai saat ini permasalahan listrik di kecamatan Tana Lia belum dapat teratasi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1576 votes

“Saya sudah berulang kali menelepon UP3 untuk menindaklanjuti ini. Ternyata sudah hampir tiga bulan lebih masalah PLN di Tana Lia berlarut larut” kata Bupati, Rabu, 10 November 2021

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Maka dari itu Bupati menegaskan kepada pihak PLN untuk segera mengatasi permasalahan tersebut, karena kebutuhan akan adanya listrik kata Bupati sangat diperlukan masyarakat.

“Saya dapat laporan dari masyarakat, Alhamdulillah masyarakat dari Tana Lia ini bijak, mau sabar, kalau di tempat lain sudah kena demo PLN itu, maka dari itu saya sampaikan secara keras kepada pihak PLN untuk segera menindaklanjuti permasalahan ini,” tegas Bupati.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengatakan akan bersurat ke pimpinan PLN melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dengan tembusan PLN pusat. “Kami minta tindaklanjut, apa permasalahannya, karena kemarin PLN lancar saja,” ujar Bupati.

Bupati mengharapkan PLN segera mengatasi permasalahan tersebut, karena kata Bupati sebagai perusahaan BUMN, PLN seharusnya bisa memberikan kontribusi atau pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bukannya membiarkan permasalahan berlarut-larut.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Sekali lagi, saya meminta kepada pihak PLN untuk segera menindaklanjuti permasalahan listrik di Kecamatan Tana Lia, Kepala UP3 kalau tidak sanggup, diganti saja, dari pada masyarakat berdemo” tegas Bupati.(*)

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *