Serahkan Bantuan UKM dan IKM, Bupati Ibrahim Ali Juga Monitoring Jalan Menuju Desa Tengkudacing

TANA TIDUNG – Pelaku UKM dan IKM yang sudah terdata di Kecamatan Tana Lia mendapatkan bantuan usaha dari Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali pada Kamis, 4 November 2021.

Orang nomor satu di KTT ini berharap bantuan masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan tersebut dapat mengembangkan usahanya. Terlebih di masa pandemi Covid-19 yang masih terjadi, dengan peningkatan bantuan UKM dan IKM maka usaha masyarakat tidak akan terpuruk.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk keberlanjutan usaha penerima dan mereka mampu mempertahankan serta mengembangkan usaha di masa pandemi Covid-19 yang dirasakan cukup sulit ini,” harapnya.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri
BANTUAN : Bupati usai menyerahkan bantuan untuk UKM dan IKM di Kecamatan Tana Lia.

Setelah menyerahkan bantuan UKM dan IKM, Bupati bersama rombongan Ketua DPRD serta Kepala Dinas PUPR Tana Tidung melanjutkan perjalanan ke Desa Tengkudacing.

“Saya melanjutkan perjalanan untuk monitoring kegiatan fisik jalan penghubung antara Desa Tanah Merah menuju Desa Tengkudacing. Alhamdulillah bisa menggunakan mobil menuju lokasi sampai ke Desa Tengkudacing. Kita harapkan semua infrastruktur bisa terbangun merata di setiap desa, menghubungkan semua wilayah,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *