Polda Kaltara Beri Dukungan Psikososial Terhadap Anak-Anak Terdampak Covid-19 dan Disabilitas

TANJUNG SELOR  –  Guna meringankan beban trauma dari terdampak Covid-19, Polri menggelar secara serentak dukungan psikososial bagi anak-anak terdampak Covid-19 Tahun 2021 dengan Tema “Peduli Anak, Indonesia Tangguh”, Selasa (02/11/2021).

Bertempat di Command Center Polda Kaltara, kegiatan berlangsung melalui Vicon. Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma,S.I.K., beserta PJU Polda Kaltara turut hadir dan mengikuti secara live kegiatan yang berlangsung di Mabes Polri.

Kapori Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, ini merupakan tanggung jawab kita semua, Pemerintah melalui Kemensos, TNI Polri dan seluruh stake holder, untuk memastikan bahwa anak-anak Indonesia mendapatkan kebutuhan dan kehidupan yang baik secara lahir maupun batin.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Adapun Polda Kaltara dalam hal ini memberikan dukungan psikososial sebanyak 70 anak dan 20 di antaranya adalah Anak dengan kebutuhan khusus. Selain itu Polda Kaltara juga memberikan bantuan kepada anak-anak yang terdampak Covid-19 dan disabilitas.(*)

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *