Peduli Nasib Korban Kebakaran Sebengkok, Anggota DPRD Kaltara Serahkan Bantuan

benuanta.co.id, TARAKAN – Prihatin dengan kesulitan yang dialami korban kebakaran RT.3 Kelurahan Sebengkok, anggota DPRD Kaltara Dapil Tarakan, Jufri Budiman, S.Pd turut memberikan bantuan untuk meringankan kehidupan warga yang terdampak.

Di sela-sela kesibukannya sebagai wakil rakyat dan seorang pengusaha, dirinya senantiasa tergerak untuk menolong sesama.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1579 votes

“Sebagai wakil rakyat, saya juga merasakan kesulitan mereka. Di saat Covid-19 belum berakhir, musibah kebakaran datang kepada mereka. Kita harus membantu mereka,” tutur Jufri Budiman kepada benuanta.co.id pada Senin, 1 November 2021 di Kantor Kelurahan Sebengkok.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

Politisi asal Partai Gerindra itu memberikan bantuan berupa beras, telur, gula, kopi dan teh yang akan digunakan setiap hari oleh warga di posko pengungsian sementara. “Harapannya agar bantuan itu dapat meringankan para korban,” lanjut Jufri.

Dirinya mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dari bahaya kebakaran. “Menghimbau masyarakat untuk berhati-hati sebelum meninggalkan rumah. Sebaiknya harus sering memantau instalasi listrik dan kompor agar terhindar dari bahaya kebakaran,” jelasnya.

Baca Juga :  Curi Motor untuk Biaya Pulang Kampung, MR Diciduk Polisi  

Sementara itu, Lurah Sebengkok Syakhril menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang disalurkan oleh masyarakat.

“Dukungan masyarakat sangat baik untuk membantu para korban. Kita sangat mengapresiasi bantuan dari pak Jufri Budiman,” tutup Syakhril. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *