Demokrat Kaltara Serahkan Bantuan Sosial Bagi Korban Kebakaran

benuanta.co.id, TARAKAN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. Yansen TP.,M.Si menyerahkan secara langsung bantuan sosial kepada korban kebakaran belakang Hotel Ramayana, di Rusunawa Kelurahan Pamusian.

Kedatangan Dr. Yansen TP.,M.Si beserta istri dan pengurus partai, tersebut berangkat dari rasa empati untuk memulihkan atau meringankan keadaan korban yang terdampak kebakaran.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1999 votes

“Merupakan keprihatinan kami sebagai keluarga besar Partai Demokrat terhadap saudara kita yang alami kebakaran di RT.3 Kelurahan Sebengkok,” ujar Yansen kepada benuanta.co.id pada Ahad, 31 Oktober 2021.

Baca Juga :  KPU Yakin Hasil Pemilu 2024 tidak Akan Berubah

Selain memberikan 1 ton beras lokal asal Kabupaten Malinau, Wakil Gubernur Kaltara itu juga mengaku kedatangannya pun ingin memberikan penghiburan kepada korban kebakaran.

“Harapan kita bantuan ini dapat meringankan mereka. Tujuan kedatangan kita juga untuk memberikan semangat. Tidak ada yang menginginkan suatu musibah, tetapi bila itu sudah terjadi, tentu kita harus kuat, semangat dan bangkit,” kata Bupati Malinau 2 periode itu.

Baca Juga :  Ambil Formulir, Relawan Hendrik Datangi Markas PDIP

Masyarakat yang berada di lokasi pun sangat antusias menyambut kedatangan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu beserta jajarannya. Bantuan yang diserahkan Yansen, langsung diterima oleh warga yang dikoordinasikan melalui Ketua RT 3 Sebengkok.

Sementara itu, Ketua RT 3 Sebengkok, Syamsuddin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DPD Partai Demokrat Kaltara.

“Saya selaku ketua RT, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian partai Demokrat. Kondisi warga kami semakin membaik, untuk kebutuhan sejauh ini terlihat lengkap,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Fokus Rekrut Petugas Ad Hoc, Ini Jadwal Pendaftaran Calon Bupati Nunukan

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *