Wagub Kaltara Yansen TP Kukuhkan Pengurus KORMI Malinau

Malinau – Pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Malinau masa bakti 2021-2025 yang dilaksanakan di Lapangan Pro Sehat Malinau berlangsung lancar, Selasa (26/10).

Bertepatan dengan HUT Kabupaten Malinau yang ke-22, Pengurus KORMI Kabupaten Malinau resmi di lantik dan dikukuhkan oleh Ketua KORMI Kaltara, Yansen TP, dan disaksikan oleh Gubernur Kaltara beserta tamu undangan lainnya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

“Saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan pengurus KORMI setelah mendapatkan kepercayaan ini untuk terus bergerak dan melakukan berbagai aktivitas, mengelola potensi-potensi yang saya yakini banyak di Kabupaten Malinau ini,“ ucap Yansen dalam sambutannya setelah melantik pengurus KORMI Malinau.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kaltara, Zainal A.Paliwang juga turut hadir serta memberikan sambutan untuk mendukung seluruh jajaran pengurus KORMI Malinau yang baru.

“Saya menekankan kepada seluruh jajaran pengurus KORMI untuk terus mengembangkan potensi-potensi dan kreativitas masyarakat khususnya Kabupaten Malinau,” ucapnya.

Selain itu, Gubernur Zainal juga mendukung pembentukan pengurus baru ini secara maksimal dengan memberikan bantuan kepada KORMI sebesar tiga milyar rupiah dengan harapan dapat membantu dunia olahraga dan rekreasi masyarakat Kaltara, khususnya di Kabupaten Malinau. (TR/dkispkaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *