oleh

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri di Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Bid Gasbin Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri melaksanakan penelitian “Indeks Pembangunan Kesehatan Polri” di Polda Kalimantan Utara yang dihadiri jajaran yang dipimpin Kabid Gasbin Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, M.AP, Senin (25/10/21).

Kegiatan berlangsung di Gedung Command Center Polda Kaltara. Di mana kegiatan penelitian akan dilaksanakan mulai tanggal 25 – 28 Oktober di Polda Kaltara dan jajaran.

Baca Juga :  Gegara Korsleting Listrik, Apotek Tanjung Selor Alami Kerugian Rp 40 Juta 

Ketua Tim Puslitbang Polri didampingi Dr. Herlina J R Saragih, M.Si, Kombes Pol Dr. Purwadi S,St,Mk., M.M., M.A.R.S., serta Penata TK I Fajar Istiono S.T.

Adapun tujuan dari penelitian ini adalah mencari data dalam menentukan Indeks pembangunan kesehatan Polri. Selain itu juga untuk mendapatkan masukan dan informasi terkait pembangunan kesehatan Polri, yang nantinya akan digunakan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kerja terkait kesehatan Polri. Serta mendesain ‘Role Model Indeks Pembangunan Kesehatan Polri.

Baca Juga :  Ikuti HET Minyak Goreng Rp 14 Ribu, Alfamidi Tanjung Selor Diserbu Warga

Dalam kegiatan ini, Tim Puslitbang akan mengumpulkan data dengan memberikan kuisioner dan wawancara dengan Pejabat fungsi SDM dan Pejabat fungsi Kedokteran dan kesehatan Polri. Serta Kepala Rumah Sakit Bhayangkara (TK IV) dan Kepala Poliklinik Polda/Polres. Setelah itu Tim Peneliti Puslitbang Polri menggelar focus group discussion dengan para responden.(*)

 

Baca Juga :  Harga Minyak Goreng Turun, Ini Kata Para Distributor

Sumber: Humas Polda Kaltara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *