KPK Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi dengan Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Dr. Nurul Ghufron,S.H., M.H Senin (25/10/2021) berkunjung ke Polda Kalimantan Utara.

Kunjungan tersebut dalam rangka Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi bersama Polda Kaltara dan jajaran. Acara yang berlangsung di Command Center Polda Kaltara ini juga diikuti oleh Polres Jajaran melalui Vicon.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2020 votes

Kapolda Kaltara, Irjen Pol Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum beserta PJU Polda Kaltara juga turut hadir dalam Rakor ini. Dalam kesempatannya, Kapolda Kaltara menyampaikan harapannya kepada penyidik tipidkor dan jajaran untuk dapat meningkatkan kerja sama yang baik dengan aparat hukum lainnya, melalui tiga strategi pendekatan dalam pemberantasan korupsi.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

“Saya berharap agar para penyidik Tipidkor Polda Kaltara dan jajaran agar memanfaatkan waktu yang baik ini untuk saling berkoordinasi dan meminta arahan kepada Tim KPK RI, serta Tipidkor Bareskrim Polri dalam rangka penuntasan perkara-perkara korupsi yang ditangani sampai saat ini,” harap Kapolda.

Acara ini juga dihadiri oleh Tim Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah IV KPK, Tim Pendamping dari Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri.(*)

Baca Juga :  BMKG Perkirakan Potensi Hujan Lebat Terjadi di Beberapa Wilayah di Kaltara

 

Sumber: Humas Polda Kaltara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *