Ketua DPRD Malinau Ping Ajak Semua Elemen Bangun Malinau

benuanta.co.id, MALINAU – Rapat Paripurna Istimewa ke-I masa sidang ke-III DPRD Kabupaten Malinau, dalam rangka peringati HUT Kabupaten Malinau ke-22 tahun, Ketua DPRD Malinau Ping Ding menyambutnya dengan penuh suka cita.

Ping tidak menyangka kalau saat ini Kabupaten Malinau telah berusia 22 tahun dan menjadi daerah otonomi sendiri. Menurutnya, 22 tahun Malinau ikut membangun Negeri bersama masyarakat yang beraneka jenis etnis dan budaya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Tepat 22 tahun yang lalu kita memekarkan diri dari Kabupaten Bulungan dan saat ini kita berkumpul dalam momen indah ini, sebagai masyarakat Malinau, masyarakat yang mencintai Malinau,” kata Ping.

Dalam momentum ini, Ping juga mengungkapkan kalau pembangunan yang ada di Malinau selama 22 tahun ini, tidaklah mungkin bisa berjalan tanpa dukungan serta doa dari masyarakat Malinau.

“Kita lahir sebagai manusia yang sama, baik pejabat, pengusaha dan masyarakat biasa itu semua sama dan kita disini duduk sebagai insan yang sama. Insan yang ingin membangun Malinau sebagai tempat kita hidup,” ungkapnya.

Meski saat ini Kabupaten Malinau, masih memiliki kekurangan dalam membangun peradaban dan ekonomi, namun Ping ingin semua insan pemerintah bersama masyarakat, terus maju dan menjadikan semua kekurangan sebagai cambuk untuk terus berbuat lebih, guna pembangunan Malinau ke depan.

“Setiap daerah memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri, kita telah menjadi kelebihan dari Malinau itu sendiri. Maka dari itu mari kita sama-sama menutup lubang kekurangan Malinau dengan berjalan bersama untuk membangun Malinau,” ujarnya.

“Selamat HUT Kabupaten Malinau yang ke-22, kita ada untuk semua, bersama kita pasti bisa,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *