Flash News! Tabrakan Maut di Bukit Cinta, Kepala Pengendara Vario Keluarkan Darah Satunya Tak Sadarkan Diri

benuanta.co.id, TARAKAN – Kecelakaan maut terjadi antara dua pengendara motor di RT 26 Jalan KH Achmad Dahlan, Kelurahan Sebengkok atau yang biasa disebut bukit cinta sekitar pukul 12.00 WITA pada Senin, 26 Oktober 2021.

Video singkat yang diterima benuanta.co.id, tampak kedua pengendara terkapar di jalan dan satu pengendara mengalami luka parah pada bagian kepala hingga mengeluarkan darah segar.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Yang satunya masih bergerak. Masih ada nafasnya,” seru seorang ibu dalam rekaman video tersebut.

Baca Juga :  Satpol PP Tarakan Awasi Pendirian Rumah dan Kamar Sewa

Sementara itu, Ramli, salah seorang warga setempat mengatakan kejadian berlangsung saat laluntis sedang ramai sehingga kecelakaan itu menyita banyak perhatian.

“TKP itu tikungan, jalur ini ramai dilalui kendaraan setiap hari. Jalan ini sering dipakai kebut-kebutan kendaraan roda dua. Jalur ini juga mengubungkan Jalan Kusuma Bangsa dengan Jalan P. Diponegoro Sebengkok,” katanya saat dihubungi benuanta.co.id.

Baca Juga :  Disnakertrans Tarakan Buka Posko Pengaduan Masalah THR

Kedua pengendara tampak dari arah yang berlawanan, hal itu tampak dari kerusakan motor bagian depan yang cukup parah.

“Motor merah kalau tidak salah motor Vario bagian depan hancur dan pengendaranya luka pada bagian kepala karena helmnya terlepas. Satunya motor Fino kalau tidak salah, tampaknya pingsan dan berada di atas motor,” tuturnya.

Baca Juga :  Basarnas Siagakan Alutsista Jelang Cuti Lebaran

Melihat kejadian tersebut, warga setempat langsung melakukan pertolongan kepada kedua pengendara dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. (*)

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *