oleh

Nunukan Utus Dua Tim Terbaiknya Berlaga di Gubernur Kaltara CUP I

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan, melepas keberangkatan dua tim sepakbola terbaik yang bakal mewakili Kabupaten Nunukan di Turnamen Piala Gubernur Kaltara CUP I, Ahad (24/10/2021).

Kepala Dinas Pariwasata dan Olahraga (Dispora) Nunukan, Drs. Syafarudin mengatakan, turnamen Gubernur Cup 2021 diikuti oleh 10 klub di setiap kabupaten dan kota untuk berlaga di Stadion Andi Tjatjo Tanjung Selor, Kalimantan Utara (Kaltara) yang akan digelar mulai 23 Oktober hingga 2 November 2021.

Baca Juga :  Keberangkatan Jemaah Umroh akan Melalui Satu Pintu

“Kita kirim 2 klub sepak bola terbaik yaitu Klub Persatuan Sepakbola Nunukan (PSN) dari Kecamatan Nunukan dan Putra Mansalong (Puma) dari Kecamatan Lumbis,” kata Syafarudin, Senin (25/10/2021).

Syafarudin juga berpesan kepada seluruh anggota tim termasuk pelatih dan ofisial yang berangkat ke turnamen, untuk semangat serta fokus menjaga stamina. Selain itu, tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kerjasama tim yang baik ketika bertanding.

Baca Juga :  Pasien di Puskesmas Nunukan Timur Didominasi Flu, Batuk dan Demam

“Saya percaya dari kerjasama yang baik maka akan didapatkan hasil yang maksimal,” jelasnya.

Selain itu, Anggota DPRD Nunukan, Andre Pratama juga mengharapkan para pemain menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Hingga mengingatkan agar selalu menjaga emosional ketika bertanding.

Sekadar informasi, dalam acara pelepasan itu juga dihadiri oleh Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Nunukan Adama, Manajer PSN Irsan Humokor, serta Fadli W. (*)

Baca Juga :  Lapas Nunukan Inspeksi Barang Terlarang di Blok Hunian

Reporter: Darmawan

Editor : Yogi Wibawa/Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *