Akabri 1999 Peduli, Polres Malinau Salurkan 1500 Vaksin dan Ratusan Paket Sembako

benuanta.co.id, MALINAU – Penutupan Akabri 1999 peduli, Polres Malinau lakukan serbuan vaksinasi dan berikan ratusan bantuan Sosial (Bansos) kepada kaum distabilitas, kaum ekonomi rendah dan para Lansia, Rabu 20 Oktober 2021.

Kapolres Malinau, AKBP Reza Pahlevi yang ditemui awak media mengatakan kegiatan Akabri 1999 merupakan bentuk dari pengabdian dan dedikasi serta rasa syukur seluruh kepolisian angkatan Akabri 1999 yang telah mengabdi sebagai polisi selama ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1579 votes

“Saya yang menjadi bagian dari keluarga Akabri angkatan tahun 1999 tentunya sangat bersyukur bisa mengabdikan diri kepada Negara dan mengayomi masyarakat selama 22 tahun. Ini lah bentuk syukur kita kepada masyarakat khususnya masyarakat Malinau,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kegiatan serbuan Vaksinasi dilakukan kepada masyarakat secara umum yang belum mendapatkan jatah vaksinasi.

“Tidak semua Vaksinasi bisa tersentuh oleh pemerintah sehingga kita di Polri punya komitmen untuk membantu program serbuan vaksinasi ini,” ujarnya lagi.

Sebanyak 1500 vaksin yang disiapkan dan 200 paket sembako yang siap diantarkan kepada penyandang distabilitas, masyarakat berekonomi kebawah, tempat ibadah dan para lansia.

“Kita semua di Mako Polres Malinau sangat berterima kasih kepada masyarakat yang terus memberikan dukungan kepada kita, serta mau menjadi teman kita dalam menjaga ketertiban umum dan menciptakan ruang damai bersama Polri,” tutupnya. (*)

Reporter: Osarade

Editor: Matthew/Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *