Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, Bupati Harapkan Barokah untuk KTT

benuanta.co.id, TANA TIDUNG – Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Tana Tidung (KTT) menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah dengan tema “Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW untuk Membangun dan Menguatkan Keimanan dan Persaudaraan” di Masjid Agung At Taqwa Tideng Pale, Selasa 19 Oktober 2021.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, Ketua DPRD, Kepala OPD, ASN, tokoh agama, dan masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

Dalam sambutannya, Bupati Ibrahim Ali menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan doa yang telah diberikan dalam membangun KTT.

Ucapan terima kasih juga diberikan terkait kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Tana Tidung dalam rangka penanaman Mangrove di Desa Bebatu yang merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tana Tidung atas dukungan dan doa yang telah diberikan dalam membangun Kabupaten Tana Tidung,” ujar Bupati Ibrahim Ali.

Dalam momen Maulid Nabi ini, Ibrahim Ali juga mengingatkan agar umat muslim selalu mencintai dan meneladani akhlak Rasulullah SAW dengan meningkatkan keimanan dan persaudaraan sesama manusia.

Baca Juga :  Pelengsengan Pelabuhan Sebawang Mudahkan Pelayanan Kapal Feri

“Bersatu membangun Kabupaten Tana Tidung, dan semoga Allah memberikan manfaat dan barokah serta menjadikan Bumi Upun Taka sebagai Kabupaten yang baldatun thoyibatun warobbun ghofur,” tutupnya. (*)

Editor : Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *