oleh

Disambut Antusias, Jokowi Jadi Presiden Pertama yang Sambangi Tana Tidung

benuanta.co.id, KTT – Joko Widodo (Jokowi) bisa dikatakan Presiden Indonesia pertama yang tercatat mendatangi Kabupaten Tana Tidung (KTT). Kedatangan Presiden Jokowi ini pun lantas disambut antusias warga Tana Tidung pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Bahkan beberapa warga KTT yang dihubungi benuanta.co.id mengaku sampai rela bermalam di Desa Bebatu untuk dapat melihat kedatangan Presiden Indonesia itu.

“Infonya penjagaan ketat, bahkan kalau sudah pagi itu katanya orang tidak boleh masuk di Desa Bebatu. Jadi saya bermalam di tempat keluarga,” kata Sabran warga Tideng Pale.

Baca Juga :  Tunggu Jadwal Dari Kemendikbud, Tes P3K Diprediksi Hingga Tahun 2022

Sabran mengaku datang bersama keluarganya ke Desa Bebatu, lantaran tidak ingin melewatkan momen bersejarah untuk bertemu secara langsung oleh Presiden Jokowi.

“Kepengen aja melihat bapak presiden secara langsung, karena kan baru pertama kali ke sini (Tana Tidung). Meski tidak bisa dekat karena pengamanannya, tapi tetap senang karena sudah bisa melihat secara langsung,” ujarnya.

Baca Juga :  Bundaran HU KTT, Spot Favorit Warga dalam Lakukan Beragam Aktifitas

Tidak hanya itu, salah satu petani yang dihubungi oleh benuanta.co.id, bernama Agus Yung juga mengungkapkan hal yang sama. Di mana dirinya merasa begitu senang karena bisa ikut menanam bibit mangrove bersama Presiden Jokowi dan sejumlah pejabat pemerintah.

“Ada kebanggaan tersendiri lah pak, bisa ikut kegiatan dengan presiden dan pejabat serta bersama bule-bule asing. Karena untuk kita warga kampung kan jarang mendapat kesempatan seperti ini,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Warga KTT Apresiasi Pelayanan Air Bersih Jangkau 2 Desa Sekaligus

Reporter : Osarade

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *