oleh

Penemuan Mayat di Tanjung Palas, Kabarnya Penjaga Wisata Gunung Putih

benuanta.co.id, BULUNGAN – Warga Tanjung Palas digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di area wisata alam Gunung Putih, Ahad 17 Oktober 2021 sekira pukul 15.00 wita.

“Korban yang meninggal dunia bernama Paito usia 68 tahun bertempat di kompleks wisata Gunung Putih,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar melalui Kapolsek Tanjung Palas IPTU Saut Siregar kepada benuanta.co.id, Minggu 17 Oktober 2021.

Dia mengatakan jika pihaknya telah mendatangi lokasi untuk mengumpulkan data dan mencari saksi. Untuk penyelidikan lanjutan akan ditangani oleh Polres Bulungan.

Baca Juga :  Hindari Banjir, Dinas PUPR Bulungan Turunkan Tim Burat Keruk Parit

“Untuk penyelidikan berada ditangan Polres Bulungan, saat ini tengah ditangani ident dan resmob,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bulungan IPTU Mhd Khomaini mengatakan jika korban merupakan penjaga wisata Gunung Putih RT 6 Kelurahan Tanjung Palas Tengah Kecamatan Tanjung Palas.

“Korban ditemukan di pondoknya karena bertugas sebagai penjaga wisata Gunung Putih,” ujarnya.

Kata dia, korban ditemukan pertama kali oleh 2 orang saksi yang singgah di wisata alam tersebut, bernama Dian Faizah (17) dan Dian Rani Pratiwi (29) warga Jalan Perdana Kelurahan Palas Tengah pada pukul pukul 15.10 Wita keduanya bermaksud mengantarkan gaji.

Baca Juga :  Terjadi Kekosongan Ketua, DPC Hanura Bulungan Lakukan Muscablub

“Saksi 2 berhenti di depan pintu gerbang wisata Gunung Putih, kemudian saksi 1 masuk menuju pondok tempat tinggal korban,” jelasnya.

Saksi pertama inipun tiba di pondok, saat itu melihat pintu pondok dalam keadaan terbuka. Kemudian saksi memberi salam beberapa kali tetapi tidak ada respon tak lama saksi melihat darah dilantai dan korban dalam keadaan tertelungkup dilantai.

Baca Juga :  Sebelum Diresmikan Presiden, Menteri Luhut Dijadwalkan Mengecek Lokasi KIPI Awal Desember

“Saksi merasa curiga dan melaporkan kepada saksi 2 dan menghubungi orang tuanya agar segera menghubungi pihak Kepolisian,” paparnya.

Saat polisi tiba di lokasi dilanjutkan dengan mengidentifikasi kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

“Adapun barang milik korban yang ditemukan berupa 2 buah handphone merek Nokia, sebuah dompet dan identitas korban,” pungkasnya.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *